Dennis DennisIdentity is expired
perlukah menilai jujur?? 29 March 2011 20:59
Advertisement
Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017

FOKUS (Ternyata ga gampang ya??)

Posted 25 October 2008 23:17

Tadi siang,gw foto2.nah,yang jadi masalah(dan lumayan bikin pikiran ke gw),foto2 yng gw capture,pas gw liat di LCD kamera udah oke,eh pas di liat di komputer ternyata ada beberapa yang agak nge-blur/shake/kurang fokus atau apa lah namanya.

ya memang ga terlalu parah sih tapi cukup mengganggu mata gw buat ngeliatnya.padahal shutter speed-nya ga rendah2 rendah amat kok,yaitu 1/50..

Ada solusi ga,dari kawan2 gimana caranya supaya foto terlihat tajam ketika kita ambil dengan kecepatan di bawah 1/100(tahan nafas kali,cari tumpuan,atau apa?).karena menurut analisa gw,gambar yang gw capture jadi gitu gara2 tangan gw kurang mantap megang kameranya.Mohon tips2 dari teman2 ya.soalnya jujur aja,jadi beban pikiran ke gw euy.hehehe...  


19 comments found.

Please login to continue. Facebook user? Just press the "Login with Facebook" button.
Login
Username or Email:

Password:


Connect your Facebook account to AYOFOTO!.
Facebook Connect is a great way to share your activity on AYOFOTO! with your Facebook friends.
You can:
  • Find your Facebook friends who are connected to AYOFOTO!
  • Login to AYOFOTO! using your Facebook username and password

fb-signin
Advertisement
Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017
[Top]
INAICTA 2009INAICTA 2009
1st Winner eBusiness for SME category
Indonesia ICT Award 2009
BUBU Award 2009BUBU Award 2009
1st Winner Indonesia Social Media category
Bubu Award 2009
Indigo Award 2009Indigo Award 2009
The Best of Creative Fellowship category
Telkom Indigo Award 2009
Ericsson Mobile Advertisement Services 2009Ericsson Mobile Advertisement Services 2009
The Best Mobile Advertisement Service
Ericsson 2009
Asia Pacific ICT Alliance Award 2009Asia Pacific ICT Alliance Award 2009
Start Up Company Nominee
Asia Pacific ICT Alliance Award 2009

This page took 0.059 seconds to produce. | Sitemap Site map | AYOFOTO! v.5.3