Advertisement
Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017

Comet Lulin...??

Posted 25 February 2009 00:56

Dapet berita dari temen kalo besok pagi, tepatnya jam berapa krg tau juga deh... Katanya ada Comet Lulin yang katanya, bisa di liat dengan mata telanjang... Bener gak sih..?

Setelah mencari info lewat Mbah Google... kok gw malah bingung yak..? Maklum lah... dlu pelajaran bahasa nilainya ringsek smua  Embarassed

Kali aja ada yang punya infonya pasti manteb tuh, penasaran seh pingin motoin.... Kalo dapet kan seru & asik juga, kmaren aja motoin gerhana udah dapet lumayan lah, udah seneng & hati berbunga2 Embarassed

Takutnya udah pasang kamera, melototin langit sampe mata mau copot, bangun subuh menghadap barat, ternyata si Comet ada di timur kan lucu juga, ataw si komet gk mau nongol... Jadinya malah kucing2an, hehehehe.....

Buat yg bingung ama pertanyaan saya, ataw mau bercandaan silahkan aja... gk di larang, hehehehe


8 comments found.

Please login to continue. Facebook user? Just press the "Login with Facebook" button.
Login
Username or Email:

Password:


Connect your Facebook account to AYOFOTO!.
Facebook Connect is a great way to share your activity on AYOFOTO! with your Facebook friends.
You can:
  • Find your Facebook friends who are connected to AYOFOTO!
  • Login to AYOFOTO! using your Facebook username and password

fb-signin
Advertisement
Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017
[Top]
INAICTA 2009INAICTA 2009
1st Winner eBusiness for SME category
Indonesia ICT Award 2009
BUBU Award 2009BUBU Award 2009
1st Winner Indonesia Social Media category
Bubu Award 2009
Indigo Award 2009Indigo Award 2009
The Best of Creative Fellowship category
Telkom Indigo Award 2009
Ericsson Mobile Advertisement Services 2009Ericsson Mobile Advertisement Services 2009
The Best Mobile Advertisement Service
Ericsson 2009
Asia Pacific ICT Alliance Award 2009Asia Pacific ICT Alliance Award 2009
Start Up Company Nominee
Asia Pacific ICT Alliance Award 2009

This page took 0.042 seconds to produce. | Sitemap Site map | AYOFOTO! v.5.3