Community > Forum > AYOFOTO.COM > Stock Photo
Advertisement
Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017

MINTA MASUKAN

Posted 7 March 2010 19:39

Salam hangat untuk semua pecinta foto di Indonesia.

Semoga kita semua selalu dlm perlindungan tuhan, n semoga kita semua selalu dikasih sehat….biar bisa terus motret.

 

Pertama tama saya bingung soal apa yang harus saya lakukan…?

Jadi begini ceritanya…setiap bulan saya selalu ke toko buku untuk beli majalah yang terbit tiap bulan…majalah tersebut adalah CH*P FOT* VID*EO.

Nah di edisi bulan Maret ini saya ngeliat…koq foto saya terpampang lagi di majalah tersebut, tapi yang ini tanpa konfirmasi terlebih dulu kepada saya…

 

Nah…kira2 saya harus gimana yah? Apa pantas saya mengajukan keberatan ke majalah tersebut….!!!???

Mohon maap kalo trit ini kurang bermutu…

Kepada admin yang terhormat….kalo sekiranya trit ini menimbulkan masalah di kemudian hari, silahkan dihapus.

 

Salam

GBU ALL

 

UPDATE...

sesuai permintaan om REGGI

siang tadi (senin-08 maret 2010)

saya hubungin pihak media yang bersangkutan... saya menanyakan perihal foto saya yang tampil di media tersebut. 

pertama sya tanya, kenapa koq foto saya tampil tapi saya ngga tau dan ngga ada konfirmasi terlebih dulu sama saya...

dari pihak media menjawab "oh iya kami mohon maap, dan kami selaku redaksi ga bermaksud untuk menyimpan ataupun menyebarluaskan hasil foto karya saudara" begitu katanya

yah udah deh gitu aja...

selesai masalahnya


3 comments found.

Please login to continue. Facebook user? Just press the "Login with Facebook" button.
Login
Username or Email:

Password:


Connect your Facebook account to AYOFOTO!.
Facebook Connect is a great way to share your activity on AYOFOTO! with your Facebook friends.
You can:
  • Find your Facebook friends who are connected to AYOFOTO!
  • Login to AYOFOTO! using your Facebook username and password

fb-signin
Advertisement
Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017
[Top]
INAICTA 2009INAICTA 2009
1st Winner eBusiness for SME category
Indonesia ICT Award 2009
BUBU Award 2009BUBU Award 2009
1st Winner Indonesia Social Media category
Bubu Award 2009
Indigo Award 2009Indigo Award 2009
The Best of Creative Fellowship category
Telkom Indigo Award 2009
Ericsson Mobile Advertisement Services 2009Ericsson Mobile Advertisement Services 2009
The Best Mobile Advertisement Service
Ericsson 2009
Asia Pacific ICT Alliance Award 2009Asia Pacific ICT Alliance Award 2009
Start Up Company Nominee
Asia Pacific ICT Alliance Award 2009

This page took 0.036 seconds to produce. | Sitemap Site map | AYOFOTO! v.5.3