Halaman Depan Asyik Juga Yaach ...

Posted 18 December 2006 06:59
Hari ini, Senin Tanggal 18 Desember 2006, saya merasa halaman muka Ayofoto.com agak lain dari yang lain , terutama pada Foto Terbaik Harian, ada lima foto POD dimana semuanya fotografernya berbeda, dan kategori fotonya pun berbeda.  Asyik juga yah dilihat ....

Saya nggak tahu, itu suatu kebetulan, atau karena ada campur tangan editor (admin), misalkan dengan campur tangan admin-pun saya rasa nggak masalah, minimal sudah membuat halaman depan menjadi sedikit lebih berwarna ....

Tinggal untuk foto of the month nehh, yang saya rasa perlu dicari gimana caranya agar yang muncul di depan adalah foto terbaik, bukan berarti yang sekarang majang didepan adalah bukan foto terbaik lho ..., hanya saja foto2 itu kan akan nongol beberapa bulan, di wajah pertamanya ayofoto, wajar kalo seharusnya yg nongol adalah foto2 yang paling extraordinary buanget ... terserah admin mencari formulasi bagaimana caranya. 
Menurut saya sih satu orang (admin) objektif jauh lebih bisa dipertanggungjawabkan dari pada 100 orang yang hanya "sekedar" memuji (bukan menilai)foto.  Dan saya rasa untuk POM, akan sangat lebih baik kalo admin yang memilih secara manual dari foto2 harian terbaik yang ada, toh kalo sebulan sekali kan nggak begitu sibuk kan??

Saya rasa, admin pun sudah berpikir dan berancang-ancang untuk membuat formulasi, yang akan menjadikan ayofoto.com menjadi LEBIH baik.  Setidaknya kalau wajah depannya menarik, maka orang akan tertarik untuk melihat "kebaikan" di sisi dalamnya, atau minimal tertarik untuk mencoba lebih dekat. Kayak orang pacaran aja yaahhh ....

Yukk .. temen2 kita motret lagi yuuk, buat foto terbaik, dan membuat foto kita lebih berbicara (sendiri) ....

Salam gathoe18 dari Gunungkidul

14 comments found.

Please login to continue. Facebook user? Just press the "Login with Facebook" button.
Login
Username or Email:

Password:


Connect your Facebook account to AYOFOTO!.
Facebook Connect is a great way to share your activity on AYOFOTO! with your Facebook friends.
You can:
  • Find your Facebook friends who are connected to AYOFOTO!
  • Login to AYOFOTO! using your Facebook username and password

fb-signin
[Top]
INAICTA 2009INAICTA 2009
1st Winner eBusiness for SME category
Indonesia ICT Award 2009
BUBU Award 2009BUBU Award 2009
1st Winner Indonesia Social Media category
Bubu Award 2009
Indigo Award 2009Indigo Award 2009
The Best of Creative Fellowship category
Telkom Indigo Award 2009
Ericsson Mobile Advertisement Services 2009Ericsson Mobile Advertisement Services 2009
The Best Mobile Advertisement Service
Ericsson 2009
Asia Pacific ICT Alliance Award 2009Asia Pacific ICT Alliance Award 2009
Start Up Company Nominee
Asia Pacific ICT Alliance Award 2009

This page took 0.168 seconds to produce. | Sitemap Site map | AYOFOTO! v.5.3