Advertisement
Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017

[Closed]

turut belasungkawa

Posted 23 January 2008 18:48

saya kok agak sedih melihat forum ini...he.h.e.he

semakin banyak yang tidak dewasa, semakin tidak menghargai satu sama lain, tidak ada sedikitpun penghargaan terhadap sebuah kritik...

yang pertama disini adalah ajang sharing,yang namanya sharing itu pasti akan timbul sebuah pujian, ataupun kritikan.asal cara mengkritik benar menunjukan kesalahan kenapa tidak diterima?kenapa harus marah jika karya kita memanglah belum layak menerima pujian?apa anda akan selalu senang menerima pujian semu?yang hanya akan mebuat anda jalan ditempat?dan tidak akan pernah ada kemajuan?

ketidak dewasaan juga sangat kental mewarnai forum ini..sungguh malu melihatnya.ketika seorang menulis thread diforum ini beberapa hari yang lalu,betapa terlihatnya sebuah ketidak dewasaan dimana sekelompok oknum  member AF melakukan intimidasi melalui Private Message,sampai mengancam,sampai mencari data2 teman saya (rumah mobil,almamater) hanya karena tersinggung dari isi thread itu (atau apa?).dan sangat tidak pantasnya oknum tersebut menghina secara nyata dimuka umum.apabila mau itu sudah bisa dijadikan bukti untuk bahan laporan ttg perbuatan yang tidak mengenakan dan pelecehan dimuka umum (betul?)

sebetulnya kebebasan berpendapat itu harus dihargai,bahkan negara sendiri menjamin ttg hak2 berbicara dan berpendapat dengan etika yang tetap harus dijaga.

salah satu bukti bahwa ketidak dewasaan itu ada 

(

Balasan:sori akang...
yg punya thread bnk kerjaan gt di Studio, maklum kerjaan ttp nmr satu daripada kerjaan iseng lainnya...

tadi juga bk AF dari pda tmn jadi gak enak lama2...

yaaaa apa yg dicari di member AF hanya menang dan kalah?

saya rasa enggak... :)

dan saya "bergaul" sih cuma yaaa sama tmn2 fotografer dari warung sblh, kalo AF sih cm buat seneng2 aj, toh mas kristupa, pak arbain, om kenvin, mas gathoe "besar" di warung itu...

apa akang udah ada di warung sblh...???

kayaknya gak yaaaaaa

susah lho, isinya orang hebat2 lg...

perlu belajar lagi laaaahh di warung ini...

Huahahahahaaa

saya mau istirahat dulu aaahhhh

capek juga abis kerja pulang stngh 12

sampe pacar gak diapelin...

senaaaaaaaaaaaaannnnggggggggg


salam hangat dari si 61)

ya ampun, siapa yang menang siapa yg kalah?anda pengen menang dan kalah mending ikutan tinju (bethul??) 

atau ada yg mengaku2 jago taekwondo,terus ngajakin copy darat...ahhhh klo anda jago beladiri terus kenapa?ngajakin berantem?sangat2 naif sekali...

sungguh penghargaan oknum2 di ayofoto ini sangatlah rendah...

saya melihat beberapa senior didunia fotografi indonesia yang karyanya sudahmulai diperhitungkan diluar negri juga pun tidak lah mendapat sebuah sambutan yang layak diforum ini...

sungguh2 membuat saya terharu

dipenghujung kalimat ini saya hanya mengucapkan

saya turut berduka cita...

salam penuh damai 

 

 


72 comments found.

Please login to continue. Facebook user? Just press the "Login with Facebook" button.
Login
Username or Email:

Password:


Connect your Facebook account to AYOFOTO!.
Facebook Connect is a great way to share your activity on AYOFOTO! with your Facebook friends.
You can:
  • Find your Facebook friends who are connected to AYOFOTO!
  • Login to AYOFOTO! using your Facebook username and password

fb-signin
Advertisement
Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017
[Top]
INAICTA 2009INAICTA 2009
1st Winner eBusiness for SME category
Indonesia ICT Award 2009
BUBU Award 2009BUBU Award 2009
1st Winner Indonesia Social Media category
Bubu Award 2009
Indigo Award 2009Indigo Award 2009
The Best of Creative Fellowship category
Telkom Indigo Award 2009
Ericsson Mobile Advertisement Services 2009Ericsson Mobile Advertisement Services 2009
The Best Mobile Advertisement Service
Ericsson 2009
Asia Pacific ICT Alliance Award 2009Asia Pacific ICT Alliance Award 2009
Start Up Company Nominee
Asia Pacific ICT Alliance Award 2009

This page took 0.047 seconds to produce. | Sitemap Site map | AYOFOTO! v.5.3