Samuel Herditia (wengkys) Samuel Herditia (wengkys)
wish me luck 27 September 2010 22:13
Previous Topics from Samuel Herditia (wengkys)View All...
Advertisement
Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017

corat coret foto.

Posted 28 May 2008 15:34

beberapa hari yg lalu saya sempet upload foto(vehicle) dg layout brosur. awalnya sempet terpikir untuk tidak memakai tulisan. dg referensi foto mobil(LO brosur) di galeri AF sebelum2nya. akhirnya saya ipload foto dg tulisan(dg asumsi bhw memakai tulisan/merek tidak apa2). baru lima menit di upl;oad, eh udah langsung di coret. gimana gak bikin kesel, pdhl foto yg jelas2 mirip dg foto saya tsb juga memakai tulisan yg ukuran pt. nya lebih besar dr foto saya+merek yg cukup terlihat, namun aman2 aja. gimana dong nih. peraturan yg `BENER` tuh kyk gimana si????????


31 comments found.

Please login to continue. Facebook user? Just press the "Login with Facebook" button.
Login
Username or Email:

Password:


Connect your Facebook account to AYOFOTO!.
Facebook Connect is a great way to share your activity on AYOFOTO! with your Facebook friends.
You can:
  • Find your Facebook friends who are connected to AYOFOTO!
  • Login to AYOFOTO! using your Facebook username and password

fb-signin
Advertisement
Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017
[Top]
INAICTA 2009INAICTA 2009
1st Winner eBusiness for SME category
Indonesia ICT Award 2009
BUBU Award 2009BUBU Award 2009
1st Winner Indonesia Social Media category
Bubu Award 2009
Indigo Award 2009Indigo Award 2009
The Best of Creative Fellowship category
Telkom Indigo Award 2009
Ericsson Mobile Advertisement Services 2009Ericsson Mobile Advertisement Services 2009
The Best Mobile Advertisement Service
Ericsson 2009
Asia Pacific ICT Alliance Award 2009Asia Pacific ICT Alliance Award 2009
Start Up Company Nominee
Asia Pacific ICT Alliance Award 2009

This page took 0.31 seconds to produce. | Sitemap Site map | AYOFOTO! v.5.3