Advertisement
Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017

[need help] Masalah Jamur :(

Posted 25 March 2009 21:01

Dear AFers,

 

ceritanya begini, udah lama banget gak motret, jadinya kamera ku hampir gak pernah ke pegang bahkan di lirik, eh gak taunya kecolongan, silica gel yang sudah jenuh gak aku ganti, and ternyata dan ternyata kena jamur donk berupa bintik hitam di bagian dalam viewfinder, meskipun gak berpengaruh dengan hasil jepretan, tapi risih aja ngeliatnya dan katanya juga bisa nyebar yah?

yang mau di tanyakan bisa gak yah bintik hitam itu di hilangkan?

dan kalau boleh tau harus di bawa kmana? maksudnya ada toko yang bisa nge bersihin gak yah? secara garansinya juga sudah habis :(

 

thanks yah teman2 ku untuk segala saran dan masukannya

bener2 sangat di butuhkan

 

salam

qblake 


8 comments found.

Please login to continue. Facebook user? Just press the "Login with Facebook" button.
Login
Username or Email:

Password:


Connect your Facebook account to AYOFOTO!.
Facebook Connect is a great way to share your activity on AYOFOTO! with your Facebook friends.
You can:
  • Find your Facebook friends who are connected to AYOFOTO!
  • Login to AYOFOTO! using your Facebook username and password

fb-signin
Advertisement
Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017
[Top]
INAICTA 2009INAICTA 2009
1st Winner eBusiness for SME category
Indonesia ICT Award 2009
BUBU Award 2009BUBU Award 2009
1st Winner Indonesia Social Media category
Bubu Award 2009
Indigo Award 2009Indigo Award 2009
The Best of Creative Fellowship category
Telkom Indigo Award 2009
Ericsson Mobile Advertisement Services 2009Ericsson Mobile Advertisement Services 2009
The Best Mobile Advertisement Service
Ericsson 2009
Asia Pacific ICT Alliance Award 2009Asia Pacific ICT Alliance Award 2009
Start Up Company Nominee
Asia Pacific ICT Alliance Award 2009

This page took 0.054 seconds to produce. | Sitemap Site map | AYOFOTO! v.5.3