Community > Forum > Gear > Lens And Filter
Advertisement
Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017

Tanya LENS CLEANER

Posted 24 October 2007 04:07
Mas-mas n Om-om,

mau nanya lagi ne..
 1. aku udah ada Lens Pen buat ngebersihin lensa, trus kalo mau nggunain cairannya itu gimana ya..? apa langsung ditetesin di lensanya ato ditetesin dibrushnya (yang bentuknya bulu2 ato yang bulet2)..?  

 2. kalo saya intip dari viewfinder diujung kiri atas kayak ada titik item (entah debu/apa saya kurang tau), saya sudah coba ngebersihin Lensa (depan/belakang) dan viewfinder, tapi tetep aja masih ada titik... pertanyaannya apa mungkin sensor saya ada masalah, kalo bener solusi apa yang paling baik...? (garansi masih jalan)

 3. mas-mas yang kaya cermin (deket Lens Mount) di body kamera itu apa sih..? apa itu yang namanya sensor...? trus cara ngebersihinnya gimana..?

 4. Di menu kamera ada fasilitas Sensor Cleaner kalo kita gunain fasilitas itu apa otomatis sensor akan bersih sendiri..?

 5. Sori Buangeett... banyak banget pertanyaanya....Smile


Terimakasih atas informasinya....

Thanxz... 

2 comments found.

Please login to continue. Facebook user? Just press the "Login with Facebook" button.
Login
Username or Email:

Password:


Connect your Facebook account to AYOFOTO!.
Facebook Connect is a great way to share your activity on AYOFOTO! with your Facebook friends.
You can:
  • Find your Facebook friends who are connected to AYOFOTO!
  • Login to AYOFOTO! using your Facebook username and password

fb-signin
Advertisement
Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017
[Top]
INAICTA 2009INAICTA 2009
1st Winner eBusiness for SME category
Indonesia ICT Award 2009
BUBU Award 2009BUBU Award 2009
1st Winner Indonesia Social Media category
Bubu Award 2009
Indigo Award 2009Indigo Award 2009
The Best of Creative Fellowship category
Telkom Indigo Award 2009
Ericsson Mobile Advertisement Services 2009Ericsson Mobile Advertisement Services 2009
The Best Mobile Advertisement Service
Ericsson 2009
Asia Pacific ICT Alliance Award 2009Asia Pacific ICT Alliance Award 2009
Start Up Company Nominee
Asia Pacific ICT Alliance Award 2009

This page took 0.032 seconds to produce. | Sitemap Site map | AYOFOTO! v.5.3